Tuesday 18 January 2011

Cara Membuat Flash Banner dengan Flash Vortex

Flash banner memang tidak penting adanya pada sebuah blog, jika tujuannya hanya untuk menaikkan Page Rank Google, Alexa Rank, Menaikkan Traffic, maupun Tips Blogging SEO (Search Engine Optimization). Namun keberadaan flash banner yang menarik bisa membuat blog lebih ekspresif dan terkesan tidak kaku.

Banyak software tool online maupun offline yang menawarkan pembuatan flash banner ini. Namun kebanyakan tool online flash banner tidak memberikan kode HTML-nya untuk dipasang secara langsung di blog (blogger), melainkan harus meng-upload file flash banner tersebut ke hosting gratisan, biasanya “mereka” menggunakan geocities dan lain-lain.

Flash Vortex salah satu tool online untuk membuat flash banner yang lebih mudah penggunaannya, tool ini memberikan langsung kode HTML-nya untuk langsung dipasang di text area, tidak perlu meng-upload file flash banner tersebut.

Contoh

3 comments:

BlackCoffee's said...

Ini nih yang saya cari2

-Tips Blogging- said...

@BlackCoffee's, silahkan...

rEnviiNBlogS said...

trus download.x d mana?

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar, mohon maaf jika kami mengaktifkan moderasi komentar, itu semata-mata untuk mengetahui bahwa anda sudah berkomentar. Insya Allah saya akan secepatnya membalas dan berkunjung ke blog sahabat semua...

Salam Hangat,
Tips Blogging-SEO | Recommended

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger